Buka Tol Pekanbaru-Bangkinang, Irjen Iqbal: Berikan Pelayanan Maksimal kepada Pemudik

Buka Tol Pekanbaru-Bangkinang, Irjen Iqbal: Berikan Pelayanan Maksimal kepada Pemudik
Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka sementara secara fungsional jalan rol ruas Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (26/4). Foto: Bid Humas Polda Riau

jpnn.com, RIAU - Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka sementara secara fungsional jalan rol ruas Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (26/4).

Pembukaan jalan tol ini untuk mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2022.

Ruas tol sepanjang 32 kilometer yang sudah bisa dimanfaatkan tersebut dibuka dengan ditandai pengguntingan pita oleh para pejabat tersebut.

Seusai membuka jalan tol itu, Iqbal menginstruksikan jajarannya, utamanya Direktorat Lantas Polda dan Polres Kampar untuk menjamin kelancaran, kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Saya memberikan perhatian khusus untuk mendukung penggunaan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ini. Atensi saya layani masyarakat dengan maksimal, sehingga mereka merasa aman dan nyaman di perjalanan,” ujar Iqbal.

Iqbal menyatakan telah memberikan pengarahan kepada jajaran Ditlantas dan Polres Kampar.

“Saya perintahkan Dirlantas mengerahkan kekuatan dan peralatannya, back up Polres Kampar. Dan bersama stake holder menggelar pengamanan dan pelayanan masyarakat pengguna jalan tol ini, tujuannya untuk menjamin keselamatan dan kelancaran serta kenyamanan masyarakat kita,” urainya.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Firman Darmansyah mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan Hutama Karya untu membuka tol Pekanbaru-Bangkinang demi mendukung kebijakan pemerintah tentang penyelenggaraan mudik Lebaran 2022.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memerintahkan jajarannya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News