Bagikan Bantuan, Irjen Iqbal Sebut Kapolri Sangat Perhatian kepada Buruh

Bagikan Bantuan, Irjen Iqbal Sebut Kapolri Sangat Perhatian kepada Buruh
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyerahkan bantuan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada para kaum buruh di Aula Tribrata Mapolda Riau, Senin (25/4). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, RIAU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyerahkan bantuan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada para kaum buruh menjelang Lebaran.

Penyaluran bantuan berupa sembako itu diserahkan Iqbal secara simbolis kepada perwakilan buruh dari DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Riau bertempat di Aula Tribrata Mapolda Riau, Senin (25/4).

"Hari ini, kami sampaikan bantuan sosial dari Bapak Kapolri untuk teman-teman buruh, yaitu KSPSI di Provinsi Riau. Ini adalah atensi dan perhatian dari Bapak Kapolri kepada semua teman-teman," ucap Iqbal.

Eks Kapolda NTB itu menyadari pandemi Covid-19 membuat semua pihak terpukul. Namun, Iqbal menilai kesulitan ini harus dilewati bersama dengan kerja sama dan gotong royong.

Mantan Wakapolda Jawa Timur itu menerangkan Polri juga menaruh perhatian lebih atas kondisi ekonomi masyarakat di era pandemi Covid-19 ini.

Untuk itulah, Kapolri Jenderal Sigit memberikan bantuan bagi buruh sebagai kalangan yang terdampak langsung pandemi. Iqbal mengharapkan dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban mereka.

"Inilah perhatian dari Pak Kapolri kepada teman-teman buruh. Untuk di Provinsi Riau ada seribu paket yang disalurkan hari ini," ucap Iqbal.

Jenderal polisi berpangkat bintang dua ini juga berpesan kepada buruh agar bisa ikut menjaga situasi kondusif pada saat May Day di Riau.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal berharap bantuan Kapolri bisa membantu meringankan kebutuhan para buruh jelang Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News