Kemlu: WNI di Pesawat Malaysia Airlines 7 Orang

Kemlu: WNI di Pesawat Malaysia Airlines 7 Orang
Malaysia Airlines. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengkoreksi jumlah warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi penumpang pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370.

Direktur Perlindungan WNI Kemlu Tatang Razak mengatakan jumlah WNI dalam pesawat yang sampai sekarang belum diketahui keberadaanya itu adalah tujuh orang bukan 12.

"Saya baru saja dapat informasi dari kedutaan besar kita, Menteri Transportasi Malaysia baru saja menggelar konfrensi pers dan jumlah WNI yang ada di pesawat itu adalah tujuh orang," kata Tatang saat dihubungi, Sabtu (8/3).

Mengenai identitas para penumpang Tatang mengaku sudah memegang nama ketjuh WNI itu. Namun ia masih harus memastikan kebenaran identitas tersebut.

Seperti diberitakan, pesawat Boeing 777-200 itu hilang kontak dalam perjalanan menuju Beijing dari Kuala Lumpur, Malaysia. Berdasarkan manifest pihak Malaysia Airlines pesawat tersebut membawa 239 orang yang berasal dari 14 negara. (dil/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengkoreksi jumlah warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi penumpang pesawat Malaysia Airlines dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News