Kemnaker Gelar Halalbihalal, Ida Fauziyah Berharap jadi Momentum Peningkatan Kinerja

Kemnaker Gelar Halalbihalal, Ida Fauziyah Berharap jadi Momentum Peningkatan Kinerja
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kanan) di acara halalbihalal yang diikuti seluruh pegawai Kemnaker yang berlangsung secara hybrid, Senin (9/5). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar halalbihalal yang berlangsung secara hybrid, Senin (9/5).

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap acara yang diikuti seluruh pegawai Kemnaker tersebut menjadi momentum bagi kementerian yang dipimpinnya untuk bekerja dan berkinerja lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Menaker Ida Fauziyah berharap perayaan Idulfitri di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang mulai melandai juga dapat dijadikan momentum menuju perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari, terutama sebagai pegawai Kemnaker.

"Perubahan yang lebih baik ini, saya harap dapat meningkatkan kualitas, kinerja, dan produktivitas, dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai ASN Kemnaker untuk melayani masyarakat, bangsa dan negari tercinta ini," harap Menaker Ida.

Dia juga menyampaikan melalui momentum Lebaran ini, seluruh unit kerja Kemnaker dapat mempercepat pelaksanaan program kegiatan.

Percepatan pelaksanaan program kegiatan tersebut harus mampu mendukung penyerapan anggaran yang optimal dan dapat langsung bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam masa pemulihan setelah pandemi Covid-19.

"Kita dituntut untuk tidak hanya sekedar bekerja, tetapi juga lebih berkinerja, untuk menghasilkan output, outcome hingga impact dari pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kemnaker semakin terlihat," ujarnya.

Terakhir, Menaker berpesan agar momen Lebaran menjadi spirit bagi seluruh jajaran Kemnaker untuk saling bersinergi dalam menyukseskan pertemuan Kelompok Kerja Bidang Ketenagakerjaan (Employment Working Group/EWG) G20.

Menaker Ida Fauziyah berharap halalbihalal yang digelar Kemnaker menjadi momentum peningkatan kinerja bagi kementerian yang dipimpinnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News