Kena Kaca, Kaki bunda Putty Dijahit

Kena Kaca, Kaki bunda Putty Dijahit
Dewi Mujati. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Saat syuting Happy Family, Ibunda Putty Noor, Dewi Mujayati (51) harus mendapat empat jahitan, karena terkena pecahan kaca. Dia dilarikan ke RS Fatamwati Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan dokter. Namun tak lama berselang, bunda Putty Noor itu sudah kembali ke lokasi syuting program di kompleks Cilandak Town Square (Citos).

jpnn.com - “Iya, tadi ada sekitar 4 jahitan di kaki kanan ini,” ujar Dewi kepada JPNN disela-sela syuting di kolam renang Citos, Selasa (18/11). Diceritakannya, insiden kecil tersebut tak sengaja terjadi ketika dia dan Putty lagi syuting acara tayangan keluarga itu. “Ya, insiden kecil aja kok. Cuma empat jahitan, biasalah saat kerja ada insiden-insiden kecil. Tadi itu kena kaca makanya harus dijahit. Tapi bagi bunda itu biasa aja, terpenting syutingnya sukses.. he..he..,” bebernya.

Terkait syuting program Happy Family, Nur Asfin sang produser mengatakan dalam program keluarga itu ada 5 segmen syuting. “Setiap segmen memiliki kekuatan dan tantangan masing-masing. Tantangan itu dari kedua pihak, dari anak juga dari sang mama,” tambahnya.

Kejutan-kejutan juga ditampilkan dalam tiap episode. “Kejutan-kejutan dan tantangan itu pula yang membuat program Happy Family pernah berada di posisi paling atas di jam tujuh malam. Apalagi sebelum dipastikan artisnya, tim kami juga melakukan riset terhadap pribadi sang artis, itu biasa dilakukan 2-7 hari sebelum syuting. Riset itu dilkakukan terhadap orang-orang terdekatnya,” bebernya.(gus/jpnn)



JAKARTA - Saat syuting Happy Family, Ibunda Putty Noor, Dewi Mujayati (51) harus mendapat empat jahitan, karena terkena pecahan kaca. Dia dilarikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News