Ruben Pacari Gadis Belia

Ruben Pacari Gadis Belia
Ruben Onsu. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Ruben Onsu kini tampak lebih segar. Sejak putus dengan pemain sinetron Sheza Idris belum lama ini, prersenter dan pemain film itu sudah menemukan gadis pilihannya. Cewek yang diidamkannya itu juga pemain sinetron, yang belum berumur 20 tahun.

”Jujur ya, gue ga mau nutup-nutupi. Sekarang gue lagi deket dengan seseorang, tapi dia itu ga mau digembar gemborkan. Sifat itu setipe banget ama gue,” ujar Ruben kepada wartawan disela-sela syuting program 'Happy Family' tayangan TransTV di Kolam Renang, Cilandak Town Square (Citos), Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11).

Menurut cowok kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu, ada perbedaan mencolok sifat mantan pacarnya Sheza Idris dengan wanita yang kini tengah dikencaninya. “Kalau yang baru ini lebih muda dan selalu terbuka dengan gue. Kalau ada gosip-gosip, dia langsung nelpon gue sebelum tercium wartawan.Dia lebih pendiam dan pemalu. Kalau Sheza kan lebih dewasa,” beber Ruben.

Hingga sekarang, lanjut komedian Lenong Bocah dan Tawa Sutra itu, dirinya terus melakukan penjajakan dengan si doi. “Sekarang malah gue lebih deket sama mama-nya. Gue memang mendekati keluarganya bila ingin deket sama dia. Ya... supaya lebih akrab aja..,” cetusnya.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Panduan Jadi Artis

JAKARTA - Ruben Onsu kini tampak lebih segar. Sejak putus dengan pemain sinetron Sheza Idris belum lama ini, prersenter dan pemain film itu sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News