Panduan Jadi Artis

Panduan Jadi Artis
Eddie Karsito. Foto : Agus Srimudin

jpnn.com - JAKARTA – Pada 1 Desember 2008 bakal terbit buku 'Menjadi Bintang'. Buku seni dan hiburan garapan aktor yang juga wartawan Eddie Karsito itu menceritakan bagaimana kiat sukses menjadi artis panggung, film, dan televisi, serta dilengkapi dengan wawancara artis, sutradara, dan produser Indonesia.

 

”Mohon doanya buku saya ini bisa terbit sesuai jadwal pada 1 Desember 2008 mendatang,” ujar Eddie kepada JPNN, Kamis (13/11).

 

Dalam buku setebal 208 halaman, terbitan Ufuk Publishing House (Cahaya Insan Suci) dan Yayasan Humaniora itu juga memuat sejumlah foto karya Andry Ganda Wijaya, Wawan Woker, Munady Wijaya, Edward Luhukay, Reza PN, Moviesta Picture, PT. Depic Media Cipta, MD Entertainment, Sinemart, MVP Pictures, PT. Kharisma Starvision Plus, Rapi Films, BMD Entertainment, RCTI, SCTV, Trans TV, Trans 7, serta dokumen pribadi penulis.

 

”Proses cetak full color dengan foto-foto eksklusif. Halaman muka dan belakang hard cover, spot UV laminating dop. Tahap pertama ini akan dicetak sebanyak 5.000 eksemplar, dengan harga jual sekitar Rp195 ribu per eksemplar,” ujarnya sedikit promosi.

 

JAKARTA – Pada 1 Desember 2008 bakal terbit buku 'Menjadi Bintang'. Buku seni dan hiburan garapan aktor yang juga wartawan Eddie Karsito itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News