Seranjang Demi Film Setan Budeg

Seranjang Demi Film Setan Budeg
Saipul Jamil dan Dewi Persik. Tetap tampak mesra.
JAKARTA – Mantan suami-istri Saipul Jamil dan Dewi Persik seranjang lagi. Tapi, bukan dalam kehidupan nyata. Mereka hanya akting untuk film horor Setan Budeg yang rilis 8 Januari 2009. Baru kali ini keduanya bermain bersama dalam satu film. Saat Saipul dan Dewi sudah sama-sama pisah, bahkan masing-masing sudah punya kekasih baru.

Meski begitu, kata Saipul, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. Terlebih, Saipul yang berperan sebagai Andre dan Dewi yang memainkan peran ganda sebagai Anita dan Lala harus melakoni adegan ranjang layaknya suami-istri.  ’’Saya jadi ingat ketika masih berumah tangga dulu,’’ ungkap Saipul disambut wajah kaget Dewi saat ditemui di lokasi syuting di Jalan Nangka, Jagakarsa, Kamis (13/11).

Menanggapi hal itu, Dewi menegaskan, sebagai seorang entertainer, dirinya harus profesional. Bisa membedakan antara akting dengan status sebagai mantan istri. ’’Ya balik lagi ke profesionalisme karena sudah ada tanda tangan kontrak,’’ ujar pedangdut berjuluk si goyang gergaji itu.

Menurut Findo Purwono H.W., sutradara Setan Budeg, syuting akan berlangsung sekitar dua minggu sejak kemarin. Dikerjakan setiap hari di sekitar tiga tempat berbeda di Jakarta. Tidak takut cinta lama bersemi kembali (CLBK)? ’’Kalau masalah hati, bergantung Tuhan. Kalaupun nanti ada CLBK, doakan saya yang terbaik. Saya tahu Papi Ipul sangat sayang sama saya dan saya sangat sayang Papi Ipul. Tapi, sayangnya kan nggak harus gimana-gimana,’’ ungkap Dewi.

JAKARTA – Mantan suami-istri Saipul Jamil dan Dewi Persik seranjang lagi. Tapi, bukan dalam kehidupan nyata. Mereka hanya akting untuk film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News