Kena Ledakan Gas Saat Sedang Asyik Ngopi di Warung

Kena Ledakan Gas Saat Sedang Asyik Ngopi di Warung
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, SURABAYA - Pipa gas di kawasan Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan Surabaya terbakar dan meledak lalu menyambarwarung di tepi sungai.

Peristiwa tersebut sempat terekam video amatir yang menunjukkan kobaran api yang keluar dari pipa gas. Kobaran api tersebut muncul dari pipa gas milik Perusahaan Gas Negara (PGN)  di atas tepian sungai.

Saksi mata, M. Soleh, menyebutkan sebelum terbakar, pipa gas sempat meledak dan langsung mengeluarkan api. "Kobaran api yang sempat membesar ini menyambar sebuah warung, yang berdiri di tepi sungai tak jauh dari sumber ledakan," jelasnya.

Akibat kebakaran pipa gas itu, 3 warga yang saat itu berada di warung mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan dan kaki.

Petugas kepolisian langsung membawa ketiga korban ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya untuk mendapat perawatan.

Diduga pipa gas milik pgn mengalami kebocoran setelah terkena eskavator petugas yang tengah mengeruk sungai hingga meledak dan terbakar.

Tak beselang lama, petugas pemadam kebakaran dan petugas dari PGN, berhasil memadamkan pipa gas yang terbakar. Saat inipun pipa gas telah diperbaiki oleh petugas PGN. (yos/jpnn)


Pipa gas di pinggir jalan tiba-tiba meledak dan terbakar menyambar warung di pinggir sungai.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News