Kena Serangan Jantung, Pengendara Tewas Terjatuh dari Motor

Kena Serangan Jantung, Pengendara Tewas Terjatuh dari Motor
Kena Serangan Jantung, Pengendara Tewas Terjatuh dari Motor

jpnn.com - BATAM - Iwan, warga Tangki Seribu, Batuampar ditemukan tewas tergeletak bersama sepeda motor Honda Revo BP 3289 FC yang dikendarainya di jalan tanah bukit Abdullah, Batuampar, Sabtu (6/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pria berusia sekitar 40 tahun ini diduga mengalami serangan jantung saat sedang mengendarai sepeda motornya ke arah Jodoh. Dia diduga terjatuh dari sepeda motornya dan langsung tewas di tempat. Wajah dan tangan pria asal NTT itu membiru.

Jae dan Adi dua warga di lokasi kejadian yang pertama melihat korban tergeletak tak bergerak itu langsung melaporkan ke Mapolsek Batuampar.

”Tadi Jae yang pertama lihat. Dia sudah tergeletak tak bergerak. Jae kasih tau ke saya. Saya lagi di kedai kopi di jalan depan kantor BC,” kata Adi.

Polisi Polsek Batuampar langsung mengevakuasi pria tersebut ke rumah sakit terdekat, namun usaha pertolongan tak membuahkan hasil lantaran korban sudah meninggal.

Menurut Adi, sebelum ditemukan meninggal, Iwan memang sempat menikmati kopi di kedai depan Kantor BC Batam. “Setelah itu dia pamit pergi kerja. Dia kerja jaga lahan di Jodoh,” kata Adi.

Sebelumnya sambung Adi, Iwan juga mengeluh tak enak badan karena sakit.

Kapolsek Batuampar Kompol Ary Baroto membenarkan kejadian itu. Iwan diduga kuat meninggal karena berkendaraan saat sedang sakit sehingga terjatuh dari sepeda motornya.(eja)


BATAM - Iwan, warga Tangki Seribu, Batuampar ditemukan tewas tergeletak bersama sepeda motor Honda Revo BP 3289 FC yang dikendarainya di jalan tanah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News