Kena Skors! Cristiano Ronaldo Absen di 5 Laga Ini

Kena Skors! Cristiano Ronaldo Absen di 5 Laga Ini
Cristiano Ronaldo (kanan). Foto: Sport

jpnn.com, MADRID - Komite Disiplin sepak bola di Spanyol telah mengetuk palu. Cristiano Ronaldo dihukum tak boleh tampil di lima pertandingan, menyusul kartu merah dan mendorong wasit Ricardo de Burgos dalam leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari WIB.

Ya, komdis tak butuh waktu lama menjatuhkan vonis untuk Ronaldo. Awalnya sempat beredar kabar keputusan baru keluar Rabu (16/8) besok. Namun dengan laporan pertandingan yang memuat kesaksian wasit, mungkin ditambah juga dengan bukti rekaman video, hukuman buat CR7 keluar sebelum 24 jam dari kejadian.

Dengan lima pertandingan tak boleh tampil, berarti Real Madrid tak bisa memakai jasa Ronaldo di leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8) dini hari WIB, dan empat laga awal La Liga yakni melawan Deportivo La Coruna, Valencia, Levante dan Real Sociedad.

AS melansir, saat ini kubu Real Madrid sedang menyiapkan banding. Setidaknya untuk mengurangi hukuman pemainnya. (adk/jpnn)

(klik ini: Cristiano Ronaldo Diskors Lima Pertandingan)


Komite Disiplin sepak bola di Spanyol telah mengetuk palu. Cristiano Ronaldo dihukum tak boleh tampil di lima pertandingan, menyusul kartu merah


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News