Lihat! Ronaldo Bayar Lunas Utang Madridista ke Lionel Messi

Lihat! Ronaldo Bayar Lunas Utang Madridista ke Lionel Messi
Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Foto: Francesc Adelantado/MARCA

jpnn.com, BARCELONA - Masih ingat dengan aksi selebrasi Lionel Messi, usai mencetak gol ketiga sekaligus penentu kemenangan Barcelona dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, April kemarin?

Pertandingan itu terjadi di La Liga musim lalu (klik ini). Sebelum gol kedua Messi di laga tersebut, skor 2-2 dan tuan rumah El Real bermain dengan sepuluh pemain setelah sang kapten Sergio Ramos diusir wasit.

Gol Messi terjadi hanya sekitar satu atau dua detik sebelum wasit meniup peluit tanda pertarungan usai.

Usai mencetak gol, Messi membuka baju seragamnya (menyisakan baju dalaman), berlari ke kerumunan penonton di bagian sudut kanan gawang Madrid. Messi memamerkan bagian belakang baju yang bertuliskan namanya seolah berkata 'ini dia, inilah bajuku, Blaugrana'. Peristiwa itu cukup membekas di hati Madridista. Terutama fan sejati Madrid yang berada di depan Messi saat itu.

Nah, dalam El Clasico leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari tadi, kejadian senada terjadi. Namun, aktornya bukan lagi Messi, tapi Cristiano Ronaldo.

Pemain berkebangsaan Portugal itu masuk ke lapangan dari bangku cadangan, mencetak gol kedua Madrid. Membuat skor sementara menjadi 2-1.

Setelah menerima umpan terobosan cerdas dari Isco, Ronaldo membawa bola dikawal bek kesayangan Barca, Gerard Pique. Satu, dua, tiga, Ronaldo akhirnya melepaskan tembakan melengkung yang cantik.

Pique? Lewat! Kiper Barca Marc Ter Stegen yang sudah berusaha terbang melenting menjangkau bola, gagal.

Masih ingat dengan aksi selebrasi Lionel Messi, usai mencetak gol ketiga sekaligus penentu kemenangan Barcelona dalam El Clasico di Santiago Bernabeu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News