Kena Tilang, Balotelli Berang

Kena Tilang, Balotelli Berang
Kena Tilang, Balotelli Berang
MILAN - Mario Balotelli tetap saja berulah meski sudah pindah ke AC Milan. Pemain yang oleh Presiden Milan Silvio Berlusconi dijuluki apel busuk itu terlibat adu mulut dengan polisi Italia di Bandara Linate, Milan.

Ya, ketika akan menjemput temannya di Bandara Linate Kamis (7/2), Balotelli sembarangan memarkir mobilnya. Mantan pemain Manchester City itu berhenti di area larangan parkir. Polisi pun menegur dan meminta Balotelli memindahkannya.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, bukannya langsung memindah mobil, Balotelli malah tidak peduli. Polisi pun terus menegur dan sempat bersitegang dengannya. Akhirnya Balotelli mengalah dan memutuskan untuk memindahkan kendaraannya.

Masalahnya, bukannya pindah ke lokasi parkir, dia malah ke lokasi lainnya yang juga dilarang parkir. Polisi pun memutuskan untuk menilang Balotelli karena kesalahan itu plus dia tidak memiliki dokumen asuransi. Kesal karena ditilang, Balotelli mengamuk.

MILAN - Mario Balotelli tetap saja berulah meski sudah pindah ke AC Milan. Pemain yang oleh Presiden Milan Silvio Berlusconi dijuluki apel busuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News