Kenal Baik Zaskia Gotik, Seperti ini Penjelasan Jupe

Kenal Baik Zaskia Gotik, Seperti ini Penjelasan Jupe
Julia Perez mengunggah foto usia dirinya datang ke Mapolda, Jakarta. Instagram

jpnn.com -  

ARTIS Julia Perez terus pasang badan untuk rekan kerjanya, Zaskia Gotik. Dia menjelaskan bahwa pemilik goyang itik itu sama sekali tidak ada maksud untuk melecehkan lambang negara.

"Yang perlu dilihat dan diperhatikan dalam menilai kesalahan seseorang adalah motifnya. Dan saya sebagai sahabat Zaskia, yang kenal betul dengan dia, yakin kalau tak ada motif atau niat melecehkan lambang negara," ujar Jupe di akun Instagramnya, Senin (21/3).

Apa yang diucapkan Zaskia saat itu merupakan ketidaktahuan dirinya. "Yang terjadi itu lebih pada spontanitas Zaskia untuk menghibur, walau pada akhirnya dianggap salah," imbuhnya.

Selain itu, sambung Jupe, permohonan maaf yang disampaikan oleh Zaskia adalah bentuk penyesalan yang dalam. Karena itu, dia berharap kasus ini tidak diperpanjang ke meja hijau.

"Setiap orang bisa saja khilaf, dengan adanya polemik di media masyarakat, sejatinya sudah menjadi hukuman sosial buat Zaskia," ucap pelantun lagu Aku Rapopo ini. (chi/jpnn)

 


  ARTIS Julia Perez terus pasang badan untuk rekan kerjanya, Zaskia Gotik. Dia menjelaskan bahwa pemilik goyang itik itu sama sekali tidak ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News