Kenali 2 Koleksi Baru Jaguar F-Pace

Kenali 2 Koleksi Baru Jaguar F-Pace
Jaguar F-Pace 300 Sport Limited Edition. Foto: Jaguar

jpnn.com - Mengawali semester kedua 2019, Jaguar memberi penawaran menarik melalui dua koleksi terbarunya, Jaguar F-Pace 300 Sport Limited Edition dan F-Pace Checkered Flag Limited Edition.

Jaguar F-Pace 300 Sport Limited Edition
SUV mewah dengan membawa badge Sport ini jelas memberikan suguhan performa gahar. Mesin empat silinder segaris berinduksi turbocharger, mampu menghasilkan tenaga puncak 296 Hp dan torsi 404 Nm.

BACA JUGA: Tahun Depan, Jaguar XJ Sudah Bisa Menyetrum

Kekuatan itu, mampu mendorong F-Pace melesat dari titik diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 6,1 detik sebelum mencapai kecepatan tertingginya di 233 kpj.

Kenali 2 Koleksi Baru Jaguar F-Pace
300 Sport Limited Edition

Eksterior yang lebih gelap berkat cat Dark Satin Grey. Mulai dari gril depan, sisi samping jendela, kisi ventilasi, tutup spion dan door finisher hingga bagian belakang. Warna baluran keseluruhannya ada Yulong White, Indus Silver dan Santorini Black.

mengakses kabin, warna kuning berupa jahitan pada panel instrumen, konsol tengah dan jok kulit tampak menjadi kontras. Logo 300 SPORT juga ikut menguatkan.

Kenyamanan lainnya berupa Jaguar InControl Touch Pro, layar sebesar 12,3 inci, sistem suara Meridien dan jok dapat disetel 18 posisi. Konsumen juga bisa meningkatkan spesifikasi standar seperti pendingin dan pemanas jok serta jok belakang. Disertakan Adaptive Cruise Control dengan Steering Assist serta Adaptive Dynamics.

Mengawali semester kedua 2019, Jaguar memberi penawaran menarik melalui dua koleksi terbarunya, Jaguar F-Pace 300 Sport Limited Edition dan F-Pace Checkered Flag Limited Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News