JPNN.com

Kenali 9 Manfaat Minyak Marula untuk Kecantikan

Selasa, 09 Juli 2019 – 12:52 WIB Kenali 9 Manfaat Minyak Marula untuk Kecantikan - JPNN.com

jpnn.com - Tahukah Anda tentang minyak marula yang dikenal sebagai ramuan awet muda? Minyak menakjubkan ini diekstrak dari biji buah marula yang berasal dari bagian selatan benua Afrika.

Hingga saat ini pun minyak marula masih banyak dimanfaatkan untuk perawatan dan penyembuhan penyakit kulit. Penasaran apa saja manfaat minyak marula terutama bagi wanita? Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Stylecraze, Minggu (7/7).

1. Mengatasi Tanda Penuaan

Minyak marula dikenal karena kemampuan alami untuk melawan tanda-tanda penuaan yang berbeda. Ini membantu dalam mencegah dan menyembuhkan kerusakan yang disebabkan oleh penuaan kulit. Minyak ini mengandung antioksidan yang membersihkan kulit dari segala tanda penuaan seperti kulit kering dan memiliki bintik-bintik yang disebabkan oleh sinar matahari.

BACA JUGA: Kenali 6 Manfaat Minyak Esensial untuk Kesehatan Kulit Wajah

Pada kulit yang lebih matang, minyak marula meningkatkan kemampuan alami kulit untuk regenerasi dan memperbaiki dirinya sendiri. Ini juga memperkuat kemampuan kulit untuk menghasilkan kolagen, yang pada gilirannya menghilangkan garis-garis halus dan kerutan serta mengembalikan kekenyalan kulit.

2. Kulit Halus

BACA JUGA: Berbahayakan Minyak Esensial untuk Kesehatan?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...