Rabu, 17 Juli 2019 – 11:27 WIB

Kenali Makanan Peluntur Lemak di Perut

Jumat, 18 Januari 2019 – 12:27 WIB
Kenali Makanan Peluntur Lemak di Perut - JPNN.COM

jpnn.com - Lemak pada bagian perut tidak hanya menganggu penampilan, tapi juga terkadang membuat para kaum hawa minder saat mengenakan slim dress.

Selain itu, lemak pada area perut juga bisa mengakibatkan pemicu penyakit diabetes dan penyakit jantung.

"Lemak di area perut yang disebut lemak visceral, dan melilit organ-organ Anda. Lemak ini juga meningkatkan peradangan dan itu menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk hal-hal seperti sindrom metabolik, penyakit jantung, kanker, dan diabetes, jadi sangat penting bahwa setiap orang melakukan sesuatu untuk memangkas lemak perut mereka ini," kata ahli gizi Joy Bauer seperti dilansir MSN, Kamis (17/1).

Untuk menghilangkan lemak pada area perut, Anda bisa menjaga pola makan dan mengonsumsi makanan khusus.  Mau tahu makanan apa saja yang bisa mengecilkan lemak di perut?

Ahli gizi Joy Bauer mengungkapkan, hal pertama di menu adalah salmon yang diketahui mengandung banyak protein.

"Salmon juga salah satu sumber makanan paling kaya vitamin D dan vitamin D yang bisa membantu sinyal sel-sel lemak perut untuk membakar diri mereka sendiri," katanya.

Semua orang tahu bahwa brokoli baik untuk Anda, tetapi sayuran ini juga memiliki manfaat tambahan lainnya.

"Brokoli adalah salah satu dari sedikit sayuran yang juga memiliki jumlah kalsium yang tinggi dan kalsium bisa membantu target penurunan lemak perut," kata Bauer.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar