Kenali Si Dia Lewat Kopi Kesukaan

Kenali Si Dia Lewat Kopi Kesukaan
Kenali Si Dia Lewat Kopi Kesukaan
ANDA pecinta kopi? Kini kopi bukan hanya jadi teman anda mengisi waktu luang. Kopi juga bisa membantu anda mengenal karakter orang-orang sekitar, termaasuk si dia yang anda sukai. Judi James dan James Moore dalam buku mereka yang berjudul The You Code akan membeberkan arti kopi kesukaan anda dan si dia.

Dimulai dengan jenis kopi Espresso. Penikmat kopi ini cenderung tipe orang yang moody dan tegar. Diaa dianggap gigih dalam bekerja serta memiliki jiwa kepemimpinan.  Jadi jangan heran kalau ia akan berusaha keras mendapatkan apa yang diinginkan. Sebagai pasangan penikmat espresso bisa menjadi pasangan menarik, menyenangkan, dan partner yang enerjik. Tapi soal kesetian masih diragukan.

Cukup beruntung jika si dia menyukai kopi Mocha. Ia adalah tipe yang asyik sebagai teman ngobrol dann bertukar pikiran. Sebagai seorang pasangan, ia adalah orang romantis, perhatian, dan love to be in love. Namun, jangan buru-buru memintanya berkomitmen kareena ia butuh waktu lama untuk yakin pada hubungan serius.

Si dia menyukai kopi instan? Berarti dia adalah pribadi yang cenderung riang, frontal alias tanpa basa-basi, humoris, dan tampil apa adanya. Dalam karier ia cenderung memilih comfort zone dibanding menjadi kutu loncat.

ANDA pecinta kopi? Kini kopi bukan hanya jadi teman anda mengisi waktu luang. Kopi juga bisa membantu anda mengenal karakter orang-orang sekitar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News