Kenang Adjie Massaid Lewat Lagu

Kenang Adjie Massaid Lewat Lagu
Angelina Sondakh saat syuting video klip berjudul Kau Yang Kusayang di studio Sparck, Minggu (17/4). Pembuatan lagu ini dilakukan awalnya dengan curhat segala kesedihan dan kesusahan dan akhrinya dibuat lagu oleh Maia Estianty. Klip ini juga diproduseri oleh Maia Estianty. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
CINTA yang tulus di dalam hatiku, telah bersemi karenamu. Hati yang berduka, kini tiada lagi. Telah berseri karenamu. Semua yang ada padamu membuat diriku tiada berdaya. Hanyalah padamu, hanyalah untukmu seluruh hidup dan cintaku.

Penggalan lagu Kau yang Kusayang itu dinyanyikan Angelina Sondakh dengan suara sendu. Dia bahkan tak kuasa menahan air mata saat menyanyikan tiap bait salah satu hits milik band lawas The Rollies tersebut. Lagu itu, merupakan lagu favoritnya dan sang suami, Adjie Massaid.

Semasa hidupnya, Adjie yang menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung, 5 Februari lalu, sering menyanyikan Kau yang Kusayang untuknya. Kini perempuan kelahiran Australia, 28 Desember 1977 itu yang menyanyikannya, dan akan dirilis sebagai single. ”Kalau dulu Mas Adjie yang suka nyanyiin buat aku, sekarang aku yang nyanyiin buat dia,” ujarnya di sela syuting video klip single itu di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (17/4) malam.

Angie- begitu panggilan akrabnya- sempat ragu saat Maia Estianty memintanya menyanyikan lagu tersebut. Tetapi akhirnya dia luluh juga dengan bujukan sang produser. Namun bukan perkara mudah baginya untuk menyanyikan lagu itu. Kenangan indah bersama Adjie, membuatnya harus take berulang kali karena tidak bisa mengontrol emosi. ”Awalnya berat dan susah, setiap nyanyi sedikit-sedikit nangis. Tapi Mbak Maia men-support aku sampai aku seperti ini,” katanya lantas tersenyum.

CINTA yang tulus di dalam hatiku, telah bersemi karenamu. Hati yang berduka, kini tiada lagi. Telah berseri karenamu. Semua yang ada padamu membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News