Kenang Nike Ardilla, Syahrini Rekam Ulang Panggung Sandiwara

Kenang Nike Ardilla, Syahrini Rekam Ulang Panggung Sandiwara
Kenang Nike Ardilla, Syahrini Rekam Ulang Panggung Sandiwara

jpnn.com - SYAHRINI terpikat dengan beberapa lagu yang dilantunkan almarhumah Nike Ardilla. Pelantun Jangan Memilih Aku itu akan menyanyikan satu lagu berjudul Sandiwara Cinta di album terbarunya nanti.

"Aku memang begitu mengagumi almarhumah Nike Ardilla," ujar Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/3) malam.

Proses aransemen berikut rekaman lagu yang dipopulerkan oleh Nike Ardilla pada 1995-an itu pun telah dilakukannya. Rencananya, lagu itu akan di jadikan single yang dirilis dalam waktu dekat.

”Idenya memang spontan saja. Begitu ingat 19 tahun kepergian beliau, langsung spontan ingin membawakan dan merekam lagu ini,” katanya.

Syahrini menggandeng langsung sang pencipta lagu, Deddy Dores. Harapannya, keterlibatan sang musisi dalam single terbarunya itu bisa memberikan roh baru bagi kebangkitan Nike Ardilla pada perayaan ulang tahunnya.

Selain Sandiwara Cinta, banyak lagu-lagu Nike yang dihafal Syahrini. "Aku mengagumi Nike hingga saat ini. Lagu-lagunya telah memikat aku sejak kecil. Nggak pernah bosan rasanya kalau menyanyikan lagu-lagunya. seperti Bintang Kehidupan, Nyalakan Api, dan Sandiwara Cinta," tuturnya.

Syahrini pun berharap lagu itu bisa menjadi kado yang mengobati kerinduan para fans Nike Ardilla. Sebab, setiap tahun ratusan bahkan ribuan penggemarnya di tanah air  melakukan ritual khusus pada 27 Desember dan 19 Maret.

Tepat di hari kelahiran dan kematian sang bintang. ”Lagu ini aku berikan sebagai kado terindah untuk aku dan para fans setia Nike Ardilla,” terangnya. (ash)


SYAHRINI terpikat dengan beberapa lagu yang dilantunkan almarhumah Nike Ardilla. Pelantun Jangan Memilih Aku itu akan menyanyikan satu lagu berjudul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News