Kenang Pertemuan dengan Imam Nahrawi, Iwan Fals: Orangnya Santai

Kenang Pertemuan dengan Imam Nahrawi, Iwan Fals: Orangnya Santai
Iwan Fals dan Menpora Imam Nahrawi. Foto: Twitter/iwanfals

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals turut mengomentari tuduhan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyebut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima suap terkait dana hibah untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Melalui akun Twitter miliknya, dia menyampaikan tanggapan tentang artikel dugaan suap Rp 26,5 miliar yang menjerat Imam Nahrawi. "Wuiiisss," ungkap Iwan Fals, Kamis (19/9).

Pelantun Bento itu juga mengenang pertemuan tak sengaja dengan Menpora Imam Nahrawi. Ia mengaku sempat meminta untuk berfoto bersama.

"Pernah satu pesawat dan duduk bersebelahan dengan Pak Imam Nahrawi, waktu itu perjalanan dari Bali ke Jakarta kalau gak salah, orangnya santai, cukup sendalan, melenggang sendirian tanpa pengawalan, ngobrol ngalor ngidul tentang olahraga dan pemuda lalu saya minta fotolah," lanjut Iwan Fals.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi sudah memberi jawaban atas status tersangka yang baru diumumkan KPK. Imam mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Dia juga meminta, kejadian tersebut nantinya tak ada sangkut pautnya dengan permasalahan politik. "Saya berharap ini bukan sesuatu yang bersifat politis, saya berharap ini bukan sesuatu yang bersifat di luar hukum dan karenanya saya akan menghadapi dan tentu kebenaran harus dibuka seluas luasnya selembar lebarnya. Saya akan mengikuti proses hukum yang ada," tandasnya.(mg3/jpnn)

Penyanyi legendaris Iwan Fals mengenang pertemuannya dengan Menpora Imam Nahwari, beberapa waktu lalu.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News