Kenangan Ganjar tentang Sosok Glenn Fredly: Cara Dia Bertanya Menohok tetapi Sangat Cerdas

Kenangan Ganjar tentang Sosok Glenn Fredly: Cara Dia Bertanya Menohok tetapi Sangat Cerdas
Penghormatan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk mendiang Glenn . Foto: Facebook

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo termasuk yang merasa sangat kehilangan sosok musisi legendaris Glenn Fredly.

Diakui Ganjar, awal perkenalannya dengan Glenn Fredly bukan dari sebuah pertemuan yang berlangsung hangat.  Dia mengaku sempat dimarahi penyanyi bersuara merdu itu lewat Twitter.

"Suatu ketika @glennfredly309 pernah marah besar ke saya via Twitter krn acara buka bersama Ibu Sinta Nuriah di salah satu kota di Jateng yang dipersoalkan. Saat itulah akhirnya saya bisa telepon Glenn untuk menjelaskan, akhirnya kami saling kenal," tulis Ganjar di akunnya di Instagram. Dia tidak memerinci soal kemarahan Glenn saat itu.

Ganjar mengunggah penjelasan itu sebagai caption foto kebersamaannya bersama mendiang Glenn Fredly di acara Narasi TV bersama dr. Tompi.

Menurut Ganjar, setelah perkenalan itu, Glenn mengajaknya mengisi acara di Narasi TV. Ganjar pun mengakui pria asal Ambon itu adalah sosok yang cerdas.

"Ngobrol sana sini yang penuh inspirasi. Cara dia bertanya menohok tapi sangat cerdas. Itulah kenangan saya pada sosok Glenn Fredly. Dan lagunya: akhir cerita cinta, menjadi backsound mengiringi kepergiannya. Saya berdoa untukmu kawan.. selamat jalan," tulis Ganjar.

Ganjar mengunggah beberapa posting-an tentang Glenn. Termasuk video mendiang Glenn yang sedang berselawat. Selamat Jalan Glenn. (flo/jpnn)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sangat mengagumi mendiang Glenn Fredly musisi legendaris dan sosok yang inspiratif.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News