Kenangan Manis Regina saat Menggoda Mike Mohede

Kenangan Manis Regina saat Menggoda Mike Mohede
Regina (kiri). Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - REGINA, juara Indonesian Idol musim ketujuh itu mengungkapkan bahwa almarhum Mike Mohede merupakan pribadi yang tangguh dan total semasa hidupnya. Termasuk dalam urusan menurunkan berat badan. Ditemui usai melayat di rumah duka, Regina memberikan sisa kenangan manisnya saat Mike berusaha untuk diet.

"Jujur untuk urusan diet aku pribadi masih susah dalam mengatur pola makan. Tapi beda dengan Mike, kalian bisa lihat perbedaan posturnya saat juara Idol sampe sekarang. Dietnya terbilang berhasil dan konsisten dalam mengatur pola makan," ujar Regina di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8).

"Pernah waktu itu aku goda dia untuk berhenti diet dengan membujuk dia untuk berhenti diet. Aku bilang: udahlah Mike..diet itu susah loh, tapi dia gak terpengatuh. Mike sangat konsisten untuk urusan kesehatan, terbukti bobot tubuhnya semakin ideal sampai ia tutup usia," tutup Regina.

Seperti diketahui sebelum meninggal, Mike sedang dalam proses diet untuk menurunkan berat badannya.

Bahkan ia berhasil menurunkan 20 kg berat badannya sampai ia menghembuskan nafas terakhir di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu malam. (mg5/jpnn)


REGINA, juara Indonesian Idol musim ketujuh itu mengungkapkan bahwa almarhum Mike Mohede merupakan pribadi yang tangguh dan total semasa hidupnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News