Kepergian Mike Mohede Bisa Menjadi Pelajaran buat Artis

Kepergian Mike Mohede Bisa Menjadi Pelajaran buat Artis
Badai. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - MANTAN personel Kerispatih, Badai mengingatkan kepada sesama rekan musisi untuk memperhatikan kesehatan sebagai prioritas. Badai mengaku prihatin karena banyaknya musisi atau artis yang meremehkan kesehatan dalam bekerja.

"Kepergian Mike Mohede bisa kita jadikan pelajaran bahwa kesehatan adalah nomor satu dalam berkarya. Mike yang sehat bugar gitu aja masih bisa terindikasi serangan jantung, apalagi mereka mereka yang gaya hidupnya tidak sehat," kata Badai di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8).

Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo ini juga berpesan agar para musisi tidak memforsir 'job' yang menguras tenaga sampai membuat kesehatan drop.

"Gue cuma bisa berpesan kepada semua rekan artis dan musisi supaya pintar-pintar dalam mengambil job. Karena kalo nurutin kerjaan gak akan ada habisnya. Kesehatan lo adalah kunci dalam berkarya," tutup Badai. (mg5/jpnn)


MANTAN personel Kerispatih, Badai mengingatkan kepada sesama rekan musisi untuk memperhatikan kesehatan sebagai prioritas. Badai mengaku prihatin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News