Karangan Bunga Turut Berduka Penuhi Rumah Mike Mohede

Karangan Bunga Turut Berduka Penuhi Rumah Mike Mohede
Tampak karangan bunga ucapan belasungkawa dari para artis, kerabat dan pejabat memenuhi pekarangan rumah Mike Mohede di Bintaro, Jakarta, Senin (1/8). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Rumah almarhum Mike Mohede masih dipadati para pelayat dari berbagai kalangan.

Hal itu tampak dari datangnya para pelayat yang berasal dari rekan artis, musisi, media, dan masyarkat sekitar. Selain itu ucapan belasungkawa yang dibuat dalam karangan bunga memenuhi sepanjang jalan menuju rumah almarhum pada Senin (1/8).

Karangan bunga itu datang dari kawan-kawan Mike seperti Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Dewi Sandra  hingga pejabat publik seperti Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Selain itu, tampak pula karangan bunga dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Pendidikan Prof. Muhadjir Effendy yang diletakkan di pagar rumah almarhum.

Hingga siang ini para pelayat masih berdatangan dan akan segera dilangsungkan prosesi penghormatan terakhir almarhun.(mg5/JPNN)

Rumah almarhum Mike Mohede masih dipadati para pelayat dari berbagai kalangan. Hal itu tampak dari datangnya para pelayat yang berasal dari rekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News