Mike Mohede Sempat Main PS, Pas Dipanggil..

Mike Mohede Sempat Main PS, Pas Dipanggil..
Mike Mohede. Foto Instagram

jpnn.com - KEPERGIAN Mike Mohede sangat mengagetkan. Pasalnya, Mike tidak dalam keadaan sakit. Bahkan, Sabtu (30/7) malam, pria berbadan tambun itu masih melantunkan suara merdunya dalam acara peringatan 40 tahun pernikahan SBY-Ani Yudhoyono.

Indra Djamal, manajer Mike membenarkan bila pria 32 tahun itu dalam keadaan sehat. Almarhum sempat bermain game Play Station dengan salah seorang temannya di kamar.

"Menurut keterangan keluarga, Mike sedang main game sama temannya," kata Indra saat ditemui di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7) malam.

Namun, di tengah permainan Mike izin untuk istirahat sebentar.

"Terus Mike izin tidur, dan nggak lama temannya lihat posisi tidur Mike berbeda, pas dipanggil-panggil nggak nyahut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi nggak direspons," beber Indra.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut keterangan dokter, Mike sudah meninggal 30 menit sebelum tiba di RS Premiere Bintaro. (ded/jpg/chi/jpnn)


KEPERGIAN Mike Mohede sangat mengagetkan. Pasalnya, Mike tidak dalam keadaan sakit. Bahkan, Sabtu (30/7) malam, pria berbadan tambun itu masih melantunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News