JPNN.com

Kenapa Gerindra Mengusung Denny Indrayana-Difriadi Darjat di Pilkada Kalsel? Begini Ceritanya

Senin, 03 Agustus 2020 – 18:32 WIB
Kenapa Gerindra Mengusung Denny Indrayana-Difriadi Darjat di Pilkada Kalsel? Begini Ceritanya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra resmi mengusung Denny Indrayana–Gifriadi Darjat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pilkada 2020.

Ini merupakan keputusan resmi dari Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Denny merupakan aktivis, sekaligus akademisi yang pernah menjabat wakil menteri hukum dan hak asasi manusia (wamenkum dan HAM).

Sementara, Gifriadi, ialah mantan wakil bupati Tanah Bumbu, Kalsel.

“Pak Prabowo Subianto jelang Iduladha telah mengambil keputusan penting bagi cagub dan cawagub Kalsel. Cagub-cawagub pilihan Pak Prabowo Subianto jatuh pada Saudara Denny Indrayana dan cawagub jatuh ke Difriadi,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, dan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Abidin, Senin (3/8), di Jakarta.

Selain mengumumkan pengusungan, Muzani juga menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Denny–Gifriadi.

Muzani mengatakan pasangan pilihan Prabowo ini diharapkan bisa mendorong kebaikan dan kemajuan, memberikan pelayanan bagi masyarakat, serta menciptakan pemerintahan yang bersih di Kalsel.

“Kami berharap penunjukan ketum terhadap Denny Indrayana dan Difriadi ini akan menjadi pasangan calon gubernur yang bisa diterima dan diplih oleh seluruh masyarakat di Kalsel,” imbuh Muzani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek