Kendall-Kylie Jenner Diharuskan Dapat Pacar Selebriti

Kendall-Kylie Jenner Diharuskan Dapat Pacar Selebriti
Kendall Jinner. Getty Images

jpnn.com - Kris Jenner dikabarkan menerapkan aturan ketat pada dua anak gadisnya, Kendall dan Kylie Jenner yang kini mulai beranjak dewasa. Adik bungsu Kim Kardashian namun beda ayah itu, dilarang berpacaran dengan pria berlatar belakang biasa saja.

Kendall yang kini berumur 18 tahun dan Kylie 16 tahun jika mau pacaran harus mendapat kekasih orang terkenal atau paling tidak orang yang selalu jadi pusat perhatian publik. Tujuannya agar nama keluarga Kardashian selalu ikut disebut oleh media.

Kedekatan Kendall dan Harry Styles, disebut-sebut jadi contoh pertama apakah keinginan Kris Jenner tersebut bisa berjalan sesuai keinginan. "Ini semua soal brand keluarga Kardashian. Kendall dan Kylie harus membawa ini dalam kehidupan asmara mereka," ucap sumber laman showbizspy, seperti dikutip Minggu (12/1).

Dan ternyata "penyakit" gila popularitas yang diidap Kris Jenner jadi salah satu masalah utama kenapa perkawinannya dengan Bruce Jenner berakhir. Bruce yang tak lain dari ayah biologis Kendall dan Kylie, ingin hidup normal terlepas dari acara reality show "Keeping Up With The Kardashian" yang mereka perankan.

Sayangnya, keinginan suami kedua Kris ini tak mendapat dukungan dari anggota keluarga lain. "Kris ingin agar Kendal dan Kylie sukses sebab bagi dia, mereka adalah tambang emas keluarga Kardashian berikutnya," sebut sumber tadi. (pra/jpnn)


Kris Jenner dikabarkan menerapkan aturan ketat pada dua anak gadisnya, Kendall dan Kylie Jenner yang kini mulai beranjak dewasa. Adik bungsu Kim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News