Sabtu, 18 November 2017 – 04:08 WIB

Kenes Andari Maraton Sampai ke Tokyo

Selasa, 14 November 2017 – 14:28 WIB
Kenes Andari Maraton Sampai ke Tokyo - JPNN.COM

jpnn.com - Olahraga bukan sekadar hobi, tapi juga kebutuhan bagi Kenes Andari. Istri aktor dan DJ Winky Wiryawan itu sudah dua kali mengikuti lari maraton. Yaitu Tokyo Marathon serta Berlin Marathon pada September lalu.

”Tahun ini peserta Berlin Marathon dari Indonesia banyak banget, hampir 300 orang. Jadi seru, sepanjang lari sering ketemu orang Indonesia,” tutur Kenes di redaksi Jawa Pos, Jakarta.

Perempuan yang bermain di film Haji Backpacker serta I Am Hope itu menuntaskan lari maratonnya dengan catatan waktu 5 jam 14 menit. Sebelumnya, di Tokyo, catatan waktunya 5 jam 21 menit.

”Belum maksimal sebenarnya karena April habis jatuh. Target pribadi kalau bisa di bawah lima jam,” ucap Kenes, yang juga publisis.

Kenes melakoni lari maraton dengan enjoy, tidak memforsir diri. ”Saya mikirnya kan bukan atlet, dinikmati aja larinya, yang penting finis,” tutur dia.

Yang terberat justru saat latihan. Dia harus memotivasi diri sendiri untuk bangun pagi buta, berangkat ke tempat latihan, lalu berlari hingga sekitar 30 kilometer.

”Penting banget punya teman latihan biar termotivasi,” ujar Kenes, yang membidik New York City Marathon 2018. (nor/c11/oki)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
loading...
loading...
Komentar