Kenikmatan Bercinta Tak Bergantung Keperawanan

Kenikmatan Bercinta Tak Bergantung Keperawanan
Kenikmatan Bercinta Tak Bergantung Keperawanan
OPERASI selaput dara (vaginoplasty) yang Dewi Perssik (Depe) mendapat reaksi beragam dari publik. Salah satu komentar datang dari dokter spesialis kandungan sekaligus pakar seks, Boyke Dian Nugraha. Nah tanpa basa-basi, Boyke bilang usaha yang dilakukan Depe untuk mengembalikan keperawanan lewat operasi itu cuma buang-buang duit.

 

"Kalaupun mau disambungin lagi selaput daranya agar berdarah buat apa" Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Hanya buang-buang uang saja," terang Boyke. 

Boyke yang pernah main film Dropp Out ini menjelaskan, operasi selaput dara biasanya dilakukan untuk wanita yang sudah punya anak atau perempuan yang pernah mengalami kecelakaan atau diperkosa. 

"Kalau vaginoplasty, ini kan operasi untuk orang yang sudah punya anak. Atau saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara. Nah, di kriteria ini kan nggak ada yang masuk untuk Dewi Perssik. Komentar saya, sayang buang-buang uang. Dan, kenapa jauh-jauh melakukannya di luar" Di Indonesia pun banyak ya," lanjut Boyke. 

OPERASI selaput dara (vaginoplasty) yang Dewi Perssik (Depe) mendapat reaksi beragam dari publik. Salah satu komentar datang dari dokter spesialis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News