Kepada Menko Luhut, GAMKI Minta Kebijakan Pemerintah Tak Hanya Menguntungkan Kelompok Tertentu

Kepada Menko Luhut, GAMKI Minta Kebijakan Pemerintah Tak Hanya Menguntungkan Kelompok Tertentu
Konsolidasi Nasional dan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang diselenggarakan DPP GAMKI secara daring, beberapa waktu lalu. Foto: Dok. GAMKI

jpnn.com, JAKARTA - Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dapat mengambil bagian menjadi agen penggerak ekonomi selama masa dan pasca-pandemi Covid-19.

Luhut berharap GAMKI ikut mengambil bagian dalam memajukan bangsa Indonesia ke depan.

"Saya berharap GAMKI menjadi agent of change atau sebagai teladan, inovator, pelopor, motivator, dan dinamisator bagi sesama anak bangsa hingga pada gilirannya mampu menjadi pengungkit bagi kemajuan negara Indonesia yang bermartabat," kata Luhut Binsar saat menghadiri Konsolidasi Nasional dan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang diselenggarakan DPP GAMKI secara daring, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan keberhasilan Indonesia dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Dan saya minta kalian menjadi anak-anak muda yang berkarakter. Untuk itu saya meminta agar karakter itu ada di Anda semua," sambungnya.

Kendati demikian, lanjutnya, pemerintah tetap membutuhkan kehati-hatian dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu, Menko Luhut menuturkan bahwa dalam penerapan PPKM berlevel, pemerintah selalu memonitor dengan menggunakan bukti data empiris beberapa metode pemodelan analisis statistik.

Menurutnya, pemodelan ini menjadi salah satu bagian penting dari proses analisis data yang akurat.

DPP GAMKI menyelenggarakan Konsolidasi Nasional dan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang dihadiri Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News