Fakta Baru Hilangnya Sejoli Korban Tabrak Mobil Misterius di Bandung, Mayat Ditemukan di Jateng

Fakta Baru Hilangnya Sejoli Korban Tabrak Mobil Misterius di Bandung, Mayat Ditemukan di Jateng
Mobil ambulans yang membawa jenazah Salsabila (14), korban tabrak mobil misterius di Nagreg, Kabupaten Bandung. Foto: dok. pribadi for JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Sempat hilang satu pekan, Handi Saputra (17) dan Salsabila (14) korban tabrakan sebuah mobil misterius jenis Panther berwarna hitam di Nagreg, Kabupaten Bandung, ditemukan tak bernyawa di daerah Jawa Tengah.

Paman Salsabila, Deden Sutisna mengatakan ketika ditabrak Handi dan Salsabila langsung diangkut oleh sebuah mobil hitam berisikan tiga orang.

Mobil itu disebut sebagai terduga kendaraan yang menabrak sepasang kekasih itu.

"Waktu saya sampai TKP (tempat kejadian perkara), korban dibawa sama mobil. Kata masyarakat sekitar, mau dibawa ke rumah sakit sekitar. Soalnya orang yang punya mobil tanya begini 'di mana rumah sakit terdekat?'" ujar Deden dihubungi JPNN.com, Senin (20/12).

Warga sekitar akhirnya memberitahu lokasi rumah sakit terdekat ada di Limbangan Garut.

Niat mengantar Handi dan Salsabila ke fasilitas kesehatan rupanya tak pernah terjadi.

Pada Minggu (12/12), tim gabungan kepolisian menemukan mayat Handi dan Salsabila secara terpisah di wilayah Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah, tepatnya di muara Sungai Serayu.

Kata Deden, mobil hitam yang menabrak Handi dan Salsabila berisikan tiga orang itu melarang warga yang mau ikut mengantar mereka.

Ini fakta baru tragedi hilangnya sejoli korban tabrak mobil misterius di Nagreg, Kabupaten Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News