JPNN.com

Kepadatan Berkurang, Contraflow Tol Japek Tetap Diberlakukan

Sabtu, 23 Desember 2017 – 18:24 WIB
Kepadatan Berkurang, Contraflow Tol Japek Tetap Diberlakukan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Marga terus memantau kepadatan lalu lintas jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Untuk mengurai kepadatan kendaraan Jasa Marga memberlakukan jalur contraflow.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru mengklaim contraflow yang diberlakukan berhasil mengurai kemacetan.

"Contraflow yang diperpanjang mulai dari Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama Km 29 hingga Km 47 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek sejak pukul 10.35 WIB tadi berhasil mencairkan kepadatan menjelang GT Cikarang Utama," ujar Dwimawan.

Jasa Marga kata Dwimawan atas izin Kepolisian kembali memberlakukan contraflow dengan jarak yang lebih pendek mulai pukul 16.15 WIB, untuk mengurangi kepadatan jelang akses masuk rest area Km 39 yang saat ini kondisinya sudah padat, yaitu dari Km 37+600 hingga Km 47 arah Cikampek.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan. Cek kondisi lalu lintas sebelum melakukan perjalanan dengan antisipasi perjalanan melalui informasi terkini," kata Dwimawan.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy