Kepala Badan Pangan Nasional Kunjungi Wamentan, Ada Apa?

Kepala Badan Pangan Nasional Kunjungi Wamentan, Ada Apa?
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengunjungi Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi di ruang kerjanya, Jakarta, Rabu (23/2). Foto dok Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengunjungi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi di ruang kerjanya, Jakarta, Rabu (23/2).

Arief menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka memperkuat sinergi antara Kementerian Pertanian dengan lembaga yang dipimpinnya.

Hal ini mengingat, Badan Pangan Nasional merupakan transformasi dari Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang berada di bawah Kementerian Pertanian.

“Usai dilantik sekarang melakukan konsolidasi. Artinya, saya mesti melihat semua organisasi saat ini, eks Badan Ketahanan Pangan. Kemudian, transfernya akan seperti apa setelah jadi Badan Pangan Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Harvick Hasnul Qolbi berharap keberadaan Badan Pangan Nasional bisa meningkatkan kinerja di sektor pangan.

Untuk itu, Wamentan mengatakan perlu adanya sinergi yang baik dengan Kementan. Terlebih, ada banyak produk di Kementan yang selaras dengan tugas pokok Badan Pangan Nasional ini.

"Kita doakan agar pPak Arif bisa menjalankan tugas dengan baik. Hari ini beliau mengunjungi saya karena memang kami bersahabat sejak lama. Tentu kami dukung semua program-program Pak Arif. Saya tentunya juga berharap sekali agar tugas yang diemban beliau, yang diamanahi Bapak Presiden, mudah-mudahan bisa dijalankan dengan sempurna dan cara yang baik," ucapnya.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengunjungi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi di ruang kerjanya, Jakarta, Rabu (23/2).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News