Kepala BIN Sebut Situasi Hangat Hanya di Media Massa

Kepala BIN Sebut Situasi Hangat Hanya di Media Massa
Kepala BIN Sebut Situasi Hangat Hanya di Media Massa

jpnn.com - JAKARTA--Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman mengungkapkan, hingga saat ini situasi dan kondisi jelang pilpres 9 Juli 204, keamanan negara tergolong masih kondusif.

Menurutnya, situasi hangat hanya muncul di media massa antara para pendukung capres-cawapres.

"Situasinya dinamis, agak memanas, dari sisi pemberitaan di media, pemberitaan di televisi-televisi, tapi itu masih dalam batas yang wajar. Untuk situasi keamanan secara umum, di Indonesia sangat terkendali dan kondusif," ujar Marciano di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (23/6).

Menurutnya, situasi kondusif akan terus terjaga jika masyarakat tidak terpancing kampanye-kampanye hitam yang tersebar belakangan ini. Untuk mencegah hal ini, ujarnya, BIN telah bekerjasama dengan para penegak hukum.

"Kita selalu berkoordinasi dengan semua pihak untuk menjaga agar masyarakat kita tidak diberikan informasi-informasi yang salah terutama dengan kampanye-kampanye hitam itu," tandas Marciano. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman mengungkapkan, hingga saat ini situasi dan kondisi jelang pilpres 9 Juli 204, keamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News