Kepala BRI Palu Diterbangkan ke Jakarta

Kepala BRI Palu Diterbangkan ke Jakarta
DITEMBAK : Korban, Kepala BRI Cabang Palu, Edison Tampubolon saat akan dipindahkan ke RS Budi Agung, dari IGD RS Undata, Jumat (24/5). Foto: AGUNG SUMANDJAYA/RADAR SULTENG/JPNN
JAKARTA - Kepala Kepolisian Resor Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), AKBP Trisno Rahmadi mengatakan Kepala BRI Cabang Palu, Edison Tampubolon yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal Jumat (24/5) malam akan diterbangkan ke Jakarta, hari ini Sabtu (25/5). Menurutnya, korban perlu penanganan intensif karena peralatan medis di Palu tak memadai.

"Hari ini akan dibawa ke Jakarta. Tapi rumah sakit yang dituju saya belum tahu," kata Trisno saat dihubungi JPNN, Sabtu (25/5).

Polisi pemilik dua melati di pundaknya itu menjelaskan keputusan membawa korban dirawat di Jakarta atas permintaan keluarga.

"Tentu dengan permintaan keluarga. Penyidik memenuhinya karena memang ada urat dan saraf yang putus sehingga perlu penangan serius," ucapnya.

JAKARTA - Kepala Kepolisian Resor Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), AKBP Trisno Rahmadi mengatakan Kepala BRI Cabang Palu, Edison Tampubolon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News