Kepala Dikapak, Telinga Robek

Kepala Dikapak, Telinga Robek
Ilustrasi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - ROHUL - Firman Laia tergeletak tak berdaya. Ceceran darah melumuri sekujur tubuhnya. Karyawan PT Sumber Alam Makmur Sentosa ini terluka di bagian kepala akibat dikapak. Bahkan telinganya koyak. 

Pelaku diduga pemilik kedai tuak di Km 18 Klampaian, Desa Muara Dilam, Rohul, Riau. Pasca kejadian, dia langsung melarikan diri. 

Kapolsek Kunto Darussalam AKP Yuli Hasman menjelaskan, kejadian naas itu berlangsung pada, Sabtu (19/3) sekitar pukul 23.00 WIB. 

“Pasca kejadian kita langsung ke tempat kejadian perkara,” kata AKP Yuli Hasman, Senin (21/3).

Kabar yang didapat di lapangan, antara Firman dan pelaku berinisial SS sempat cekcok mulut. Diduga, Firman membuat keributan di kedai tuak. “Mungkin pelaku merasa terganggu. Dia mengambil kapak dan melayangkan ke bagian kepala korban,” ungkapnya.

Selanjutnya, Firman yang dalam kondisi bersimbah darah, dibawa ke rumah sakit terdekat. “Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Azahra, Ujung Batu,” sambung AKP Yuli Hasman.

Hingga kini, kepolisian masih memburu SS. “Saat ini kita masih menunggu keterangan dari korban,” tutup AKP Yuli Hasman.(mxw/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News