JPNN.com

Kepala Sekolah Maju Lewat Jalur Perseorangan

Senin, 08 Agustus 2016 – 00:07 WIB Kepala Sekolah Maju Lewat Jalur Perseorangan - JPNN.com

PALANGKA RAYA – Kepala Sekolah SMAN 3 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Nampung, mendeklarasikan diri maju pada pilkada yang akan digelar tahun depan. 

Dia akan menggandeng pengusaha angkutan, Budi Santoso, melalui jalur perseorangan atau independen dalam pilkada Kota Palangka Raya.

”Hari ini kita deklarasi dukungan dari beberapa elemen masyarakat yang terdiri dari kelompok tani, persatuan taksi, pedagang jamu, nelayan, tukang batu, lembaga masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Mereka yang memberikan dukungan kepada kita untuk maju," kata Nampung, akhir pekan llau.

Bersama Budi Santoso, Nampung mengaku mendapat dukungan dari masyarakat. Statusnya sebagai Kepala SMAN 3 tidak menjadi persoalan atau penghalang untuk maju pilkada. Namun, jika aturan mengharuskan mundur, Nampung mengaku siap.

”Saya tetap melaksanakan tugas seperti biasa sebagai kepala sekolah, karena deklarasi ini tidak menjadi masalah. Namun, jika suatu saat nanti mengaharuskan mundur, saya juga siap," tegasnya.

Nampung menuturkan, pembangunan saat ini belum maksimal dan tak menyentuh rakyat kecil. Karena itu, dia bersama Budi akan membangun kota menjadi lebih baik. 

”Kita akan melanjutkan pembangunan sebelumnya, karena kita melihat pembangunan belum menyentuh akar rumput. Ini yang mendasari keinginan kita maju," tuturnya.

Sementara itu, Budi Santoso mengatakan, bersedia maju karena mempunyai kesamaan visi dan misi membangun kota ke depan. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...