Kepala Sekolah Setubuhi Siswinya 5 Kali, Rayuan Pelaku Bikin Korban Mau

Kepala Sekolah Setubuhi Siswinya 5 Kali, Rayuan Pelaku Bikin Korban Mau
Kepala sekolah SDN 09 Namrole, Bursel, Maluku, pelaku pelecehan seksual terharap muridnya sendiri, di Polsek Namrole, Minggu. (ANTARA/HO-Polres Bursel)

jpnn.com, BURU SELATAN - Kepala Sekolah Dasar Negeri 09 Namrole, Maluku berinisial RH (35 tahun) diamankan polisi atas kasus pelecehan seksual terhadap anak muridnya sendiri.

Korban MN (13 tahun) mengaku telah disetubuhi pelaku sebanyak lima kali di tempat yang berbeda-beda.

“Kami sudah mendatangi TKP dan telah mengamankan terlapor pada Sabtu kemarin. Terlapor sekarang sudah diamankan di Polsek Namrole dan telah dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Buru Selatan (Bursel) AKBP M Agung Gumilar melalui pesan WhatsApp di Ambon, Senin.

Pencabulan bermula ketika pelaku menghubungi korban melalui pesan Facebook untuk mendatangi rumahnya di Dusun Walaufu, Desa Wamkama, Kecamatan Namrole, Bursel.

Korban kemudian datang ke rumah dinas yang ditempati pelaku.

Ketika korban sudah berada di dalam rumah, pelaku kemudian membawa korban ke dalam kamar dan kemudian merayu korban untuk bersetubuh dengan modus akan menaikkan nilai korban yang rendah.

Pada hari Minggu (02/10) lalu, pukul 00.00 WIT, pelaku kembali menghubungi korban dan memintanya menemui pelaku di rumah yang berbeda, dan melakukan hal yang sama.

Berselang waktu yang tidak lama, pelaku kembali menghubungi korban untuk datang mengikuti pelaku ke rumah dinasnya lagi.

Pengakuan siswi disetubuhi kepala sekolah sebanyak lima kali di tempat yang berbeda-beda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News