Kepala Sopir Truk Bolong Ditembak Bandit, Kapolda Sumsel Ungkap Soal Senjata, Ternyata

Kepala Sopir Truk Bolong Ditembak Bandit, Kapolda Sumsel Ungkap Soal Senjata, Ternyata
Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo SIK. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo mengatakan pihaknya telah menurunkan tim untuk mengungkap kasus sopir truk yang tewas ditembak orang tidak dikenal (OTD), Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 12.25 WIB.

Rachmad menegaskan korban ditembak saat melintas di Jalan Desa Sungai Ceper Darat, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

"Korban ditembak menggunakan senjata api rakitan. Kami sudah menerjunkan tim Labfor bersama personel Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel," ujar Kapolda Rachmad Sabtu malam.

Kapolda menegaskan lokasi kejadian jauh dan jaringan komunikasi di sana juga sangat sulit.

Mantan Kapolda Jambi ini berharap pelaku penembakan dapat segera ditangkap.

Korban Edi Musanto (38) tewas ditembak saat mengendarai truk di Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat, arah PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Korban tewas dengan kondisi luka di kepala. Untuk barang bukti berupa senjata api dan lainnya tidak ada di lokasi kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sopir truk ditemukan tewas ditembak oleh orang tidak dikenal saat melintas di Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo mengatakan pihaknya telah menurunkan tim untuk mengungkap kasus sopir truk yang tewas ditembak orang tidak dikenal, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News