Kepala Staf Kolinlamil Sambut Atlet Dayung Berprestasi

Kepala Staf Kolinlamil Sambut Atlet Dayung Berprestasi
Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan menerima prajurit Kolinlamil yang berhasil meraih prestasi dalam ajang Dayung Dragon Boat Festival Bupati Cup 2019 pada Jumat (1/11). Foto: Dispen Kolinlamil

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan mewakili Pangkolinlamil menerima prajurit Kolinlamil yang berhasil meraih prestasi dalam ajang Dayung Dragon Boat Festival Bupati Cup 2019.

Apel khusus penerimaan para atlet ini berlangsung di Lapangan M. Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (1/11).

Para atlet dayung tersebut menyerahkan piala juara 3 kepada Kaskolinlamil sebagai simbol menunjukan prestasi kepada pimpinan.

Prajurit Kolinlamil dari Tim Dayung Satlinlamil Surabaya mendapatkan hasil Juara 3 pada pada nomor Perahu Karet 250 meter Open setelah Podsi Jatim dan Puspomal B pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Dragon Boat Festival Bupati Cup 2019 di Teluk Love, Payangan Jember Jawa Timur.

Dalam Kejurnas yang dilaksanakan dua hari (26-27 Oktober 2019), ada beberapa nomor yang dilombakan yakni perahu naga 10 pendayung 500 meter umum putra, perahu naga 10 pendayung 250 meter pelajar putra, dan perahu karet 7 pendayung 250 meter umum putra.

Kaskolinlamil dalam sambutannya, menyampaikan pesan Pangkolinlamil bahwa apel khusus ini digelar dalam rangka penerimaan Tim Dayung Kolinlamil (Satlinlamil Surabaya) yang meraih Juara 3 pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Dragon Boat Festival Bupati Cup 2019 di Teluk Love, Payangan Jember Jawa Timur.

“Para atlet berhasil menunjukan prestasi dengan segenap kemampuan yang dilandasi semangat juang dan sportifitas yang tinggi sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Kolinlamil,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pati bintang satu dan seorang penerbang ini menegaskan bahwa keberhasilan yang diperoleh para atlet ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa depan dengan lebih giat berlatih.

Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan menerima prajurit Kolinlamil yang berhasil meraih prestasi dalam ajang Dayung Dragon Boat Festival Bupati Cup 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News