Kepala Triza Gita Dibacok Iyek Cs, Lihat Jadi Kayak Begini

Kepala Triza Gita Dibacok Iyek Cs, Lihat Jadi Kayak Begini
Korban usai mendapat jahitan di kepala akibat luka bacok oleh Iyek CS, Senin (10/5). Foto: Humas Polrestabes Palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria bernama Triza Gita Okta Langga, 42, warga Jalan Asri IV, Kelurahan Sako Palembang, Sumsel, menjadi korban pembacokan, Senin (10/5), sekitar pukul 14.05 WIB.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok di kepala hingga harus mendapat 13 jahitan, robek di punggung kanan, dan robek di tangan kiri.

Pelaku pembacokan itu adalah Kristian alias Iyek CS. Motifnya pembacokan itu adalah perebutan lahan parkir di Pasar Sako Jalan Siaran, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang.

Kasus itu telah ditangani Polrestabes Palembang setelah dilaporkan adik korban Desmi Panca Satria, 38, warga Jalan Lematang, Lebung Gajah, Sematang Borang, dua jam setelah pembacokan itu.

"Pada Senin (10/5), sekitar pukul 12.00 WIB, kami sedang berada di pasar jaga parkir. Lalu didatangi Iyek dan rombongannya hendak menguasai lahan parkir, tapi kakak saya (korban) lewat dan langsung dibacok Iyek serta dilempari rombongannya dengan batu,” jelas Desmi, Selasa (11/5).

Kasubag Humas Polrestabes Palembang M Abdullah, membenarkan adanya laporan tentang pengeroyokan tersebut.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

“Laporannya sudah diterima dan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim. Piket Reskrim juga sudah mengumpulkan bukti dari TKP untuk kepentingan penyelidikan,” kata Abdullah. (palpos.id)

Perebutan lahan parkir di Pasar Sako Jalan Siaran, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang, akhirnya memakan korban.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News