JPNN.com

Kepemimpinan ISSI Kalbar Berganti dari Karolin ke Syawal

Minggu, 24 Desember 2017 – 15:12 WIB Kepemimpinan ISSI Kalbar Berganti dari Karolin ke Syawal - JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalbar telah menggelar musyawarah tingkat Provinsi di Hotel Borneo, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (23/12) lalu.

Dalam musyawarah tahunan tersebut, terpilih H. Syawal Bondoreso sebagai Ketua Umum Pengprov PB ISSI (Indonesian Cycling Federation) Kalimantan Barat yang baru masa bakti 2018 - 2022 menggantikan dr. Karolin Margret Natasa yang telah habis masa jabatannya selama delapan tahun.

“Saya tetap melanjutkan rencana Ketua Umum lama dan memenuhi agenda-agenda dari PB ISSI," Kata Syawal usai kegiatan musyawarah digelar.

Syawal juga mengatakan, target jangka panjang yang akan dicapai oleh pihaknya adalah pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Tapi yang jelas, kita targetkan dua, yakni target pembinaan organisasi dan peningkatan prestasi atlit,” tuturnya.

Selain itu, Karolin Margret Natasa yang juga Bupati Landak mengatakan selama kepemimpinannya, pembenahan secara internal terus dilakukan serta upaya-upaya telah banyak dilakukan dalam meningkatkan prestasi atlet Balap Sepeda Kalbar.

“Dua periode di ISSI selama delapan tahun dan pembenahan internal organisasi memang menjadi prioritas kita selama ini," ungkap Karolin.

Kedepan Ketua Umum Forki Kalbar yang baru terpilih itu mengharapkan organisasi yang telah dipimpinnya selama delapan tahun itu akan lebih baik lagi kedepan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...