Kepengurusan Kadin Jakarta Selatan Dikukuhkan, Wali Kota Berpesan Begini

Kepengurusan Kadin Jakarta Selatan Dikukuhkan, Wali Kota Berpesan Begini
Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin memberikan pesan kepada pengurus Kadin Jaksel. Foto: Kadin

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Selatan masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan pada hari ini.

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin yang hadir saat pengukuhan berharap ke depan l kolaborasi pemerintah kota dan Kadin Jaksel berjalan lancar.

"Pengurus Kadin periode ini bisa berkolaborasi dengan stakeholder yang ada. Agar pencapaian sektor ekonomi terutama di wilayah Jaksel meningkat," kata Munjirin, Kamis (18/11).

Tak hanya di sektor pemenuhan kebutuhan masyarakat saja, Munjirin juga mengingatkan sektor pertanian dan peternakan perlu diperhatikan.

“Di Jakarta Selatan ini ada juga pelaku usaha di bidang pertanian dan peternakan. Sehingga semua lini yang berhubungan dengan sektor usaha bisa diperhatikan," ujar dia.

Ketua Kadin Jaksel Akhmad Lafranta Siregar menyambut sinergi bersama pemerintah kota. Dia berharap Kadin Jaksel bisa membantu pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi.

"Kami sebagai mitra strategis dari pemerintah yang berasal dari pengusaha siap menjadi sarana konsultasi," kata dia.

Dia juga mengatakan bahwa pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Jakarta Selatan semakin meningkat seiring penurunan kasus Covid-19.

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin memberikan pesan khusus kepada pengurus Kadin Jaksel yang baru saja dikukuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News