JPNN.com

Kepincut Abis, Model Playboy Rela Jadi Simpanan Donald Trump

Sabtu, 24 Maret 2018 – 22:06 WIB Kepincut Abis, Model Playboy Rela Jadi Simpanan Donald Trump - JPNN.com

jpnn.com, WASHINGTON - Karen McDougal akhirnya buka-bukaan. Mantan model Playboy tersebut menceritakan pengalamannya menjadi simpanan Donald Trump.

Kepada Anderson Cooper dari CNN, dia mengaku bertemu dengan Trump pada Juni 2006 di Los Angeles. Pertemuan terjadi tiga bulan setelah istri Trump, Melania melahirkan Barron William Trump.

Saat itu Trump menjalani syuting acara The Celebrity Apprentice yang dibintanginya di Playboy Mansion. Ketika itu McDougal langsung tertarik dengan ’’ketampanan’’ dan ’’karisma’’ Trump.

Hubungan mereka berlanjut. Pada bulan yang sama, mereka bertemu di bungalo milik Trump di Beverly Hills Hotel. Di situlah mereka berhubungan seks untuk kali pertama.

Setelah melampiaskan nafsunya, Trump memberikan uang kepada McDougal. Perempuan yang pernah menjadi guru playgroup itu merasa tersinggung.

’’Saya melihatnya dan berkata bahwa saya bukan perempuan semacam itu,’’ ujarnya kepada Cooper.

Trump lantas menimpali bahwa dirinya menganggap McDougal sebagai perempuan istimewa. Setelah itu, hubungan mereka kian erat.

Perempuan kelahiran 23 Maret 1971 tersebut mengaku saat itu benar-benar jatuh cinta terhadap Trump. Terlebih, Trump kerap melontarkan kata-kata manis.

’’Dia selalu mengatakan mencintai saya,’’ jawabnya saat ditanya Cooper apakah Trump pernah bilang cinta kepada McDougal. Saat itu bahkan tebersit pikiran bahwa Trump mungkin akan menikahinya. Ge-er betul...

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...