Kisah Model Playboy Simpanan Trump, Awalnya Hot Banget

Kisah Model Playboy Simpanan Trump, Awalnya Hot Banget
Donald Trump dan mantan model Playboy, Karen McDougal. Foto: Twitter

jpnn.com, WASHINGTON - Skandal perselingkuhan Donald Trump seakan tak ada habisnya. Model Playboy, Karen McDougal, adalah perempuan cantik terbaru yang mengaku pernah jadi simpanan Trump.

McDougal menceritakan hubungan perselingkuhannya dengan Trump yang terjadi pada 2006–2007, dalam sebuah wawancara di program televisi CNN, yaitu Anderson Cooper 360, pada Kamis (22/3). Ini adalah pertama kali dia menuturkan kisah tersebut di depan kamera. 

Kisah perselingkuhan tersebut terjadi tiga bulan setelah istri ketiga Trump, Melania, melahirkan Barron William Trump. McDougal menceritakan bahwa dirinya bertemu dengan Trump pada Juni 2006 di Los Angeles.

Saat itu Trump menjalani syuting acara The Celebrity Apprentice yang dibintanginya di Playboy Mansion. McDougal langsung tertarik dengan ’’ketampanan’’ dan ’’karisma’’ Trump.

Hubungan mereka berlanjut. Pada bulan yang sama, mereka bertemu di bungalo milik Trump di Beverly Hills Hotel. Di situlah mereka berhubungan seks untuk kali pertama.

Setelah melampiaskan nafsunya, Trump memberikan uang kepada McDougal. Perempuan yang pernah menjadi guru playgroup itu merasa tersinggung.

’’Saya melihatnya dan berkata bahwa saya bukan perempuan semacam itu,’’ ujarnya kepada Cooper.

Trump lantas menimpali bahwa dirinya menganggap McDougal sebagai perempuan istimewa. Setelah itu, hubungan mereka kian hot.

Model Playboy, Karen McDougal, adalah perempuan cantik terbaru yang mengaku pernah jadi simpanan Trump. Dia membeberkan kisahnya kepada CNN

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News