Kepincut Karyawan TV, Cinta Penelope Ingin Berjilbab

Kepincut Karyawan TV, Cinta Penelope Ingin Berjilbab
Cinta Penelope. JPNN.com

jpnn.com - Setelah lama menyembunyikan identitas kekasihnya akhirnya Cinta Penelope mau berbagi informasi kepada publik. Bahkan, dia membeberkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

Cinta mengatakan, kekasihnya bernama Donnyto Hermawan,  karyawan stasiun televisi swasta. Cinta belakangan jarang muncul di televisi karena sedang sibuk mengurusi persiapan pernikahan.  “Iya sedang fokus mempersiapkan pernikahan.

Adatnya campuran dari aku dan dia (Betawi-Minang),” kata Cinta seperti yang dilansir Rakyat Merdeka (JPNN Group), Kamis (16/1)

Namun demikian, Cinta mengaku, belum menentukan tanggal pernikahannya. Karena masih ada perdebatan di pihak kedua keluarga.

“Ingginnya sih tanggal 4 April nanti akadnya. Resepsinya tanggal 14. tapi keluarga masih perdebatkan, kalau aku sendiri sih ngga begitu percaya dengan hari baik atau buruk semua tanggal itu baik sih,” ceplosnya.

Dia menuturkan, mengurusi pernikahan bukanlah perkara mudah.  Selain masalah waktu, Cinta kesulitan mencari tempat resepsi. “Banyak gedung yang terpakai, jadi agak susah nih karena bertepatan pemilu,”  katanya.

Namun, ada juga kemudahan yang dirasakannya. Cinta mengatakan, tidak menemui kesulitan menentukan dekorasi resepsi. Hal itu tidak leas dari profesi calon suaminya sebagai pekerja televisi.  “Kalau dekorasi sih nggak ribet ya. Kan Donny itu kerja di televisi, temen-temennya bisa bantu soal properti rumah adat dan lain-lain,” terangnya.

Saat ditanya penyebabnya dia bisa kepincut Donnyto, Cinta menjawab, bukan masalah romantisme yang bikin jadi klepek-klepek. “Dia orangnya biasa-biasa aja ngga neko-neko dan cuek. Ya sama lah seperti aku ke dia yang juga cuek,” akunya.

Setelah lama menyembunyikan identitas kekasihnya akhirnya Cinta Penelope mau berbagi informasi kepada publik. Bahkan, dia membeberkan rencana pernikahannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News