Kepincut Shin Tae Young, Irfan Bachdim: Dia Sangat Jujur

Kepincut Shin Tae Young, Irfan Bachdim: Dia Sangat Jujur
Irfan Bachdim (kiri) saat diwawancara dalam sesi latihan Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim mengaku merasakan karakter yang berbeda dari Shin Tae Yong dalam memberikan latihan. Pemain PSS Sleman itu menganggap Pelatih asal Korsel tersebut cukup bagus dalam menangani tim.

"Coach Shin sangat jujur, kalau ada masalah dia langsung bicara harus bagaimana. Disiplinnya bagus, visinya juga bagus, saya pikir bagus metodenya," kata Bachdim, di sela-sela latihan Timnas Indonesia.

Saat disinggung apakah Shin Tae Yong lebih keras dari pelatih-pelatih sebelumnya, Bachdim menilai itu tak benar. Dia memberikan pembelaan, bahwa apa yang dilakukan oleh Pelatih asal Korea Selatan itu sudah tepat.

"Nggak ada pelatih yang keras, kalau mau lebih baik memang harus kerja keras," terang Bachdim

Irfan Bachdim termasuk pemain senior dalam pemusatan latihan kali ini. Dia dipanggil, setelah Shin Tae Yong menyaksikan permainannya selama ini. Dia juga memuji adanya kombinasi pemain muda dan senior yang dipanggil oleh pelatih asal Korsel tersebut.

"Ya bagus, ini bagus untuk masa depan Indonesia," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim mengaku merasakan karakter yang berbeda dari Shin Tae Yong dalam memberikan latihan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News