JPNN.com

Keponakan Tewas Secara Tragis di Tangan Sang Paman, Ternyata Ini Penyebabnya

Selasa, 30 Juni 2020 – 01:59 WIB
Keponakan Tewas Secara Tragis di Tangan Sang Paman, Ternyata Ini Penyebabnya - JPNN.com
Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan saat memaparkan kasus pembunuhan paman terhadap keponakan, Senin (29/6/2020). Foto : dokumen pribadi untuk pojoksatu.id

jpnn.com, NIAS - Emosi seorang paman berinisial YN, 46, ini tak lagi bisa ditahan ketika mendapati istrinya IH dalam kondisi tak berdaya usai diperkosa keponakannya, Operius Hura, 29, di kebun ubi milik mereka.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sandruta, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Sabtu (13/6/2020) sore lalu.

YN yang emosi langsung mengambil senjata tajam dan menghajar Operius.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Deni Kurniawan, dalam paparan kasus ini, Senin (29/6/2020) menjelaskan awalnya kejadian ini saat korban tiba-tiba mendatangi tantenya alias istri pelaku yang sedang mencabut rumput di kebun.

Korban langsung mendekap IH yang kaget dan tak bisa melawan. Korban kemudian melakukan pemerkosaan.

Saat kejadian itu, ada seorang anak yang melihat dan melaporkannya ke pelaku. Tak perlu waktu lama, YN dengan penuh amarah menuju kebun dengan membawa pisau dan kayu.

Alangkah kagetnya, dia melihat istrinya tak berdaya dengan kondisi tanpa selesai kain, sedangkan keponakannya masih berada di samping tanpa celana.

Pelaku sempat bertanya ke korban mengapa sampai tega dia melakukan hal itu dengan berkata, “kelakuanmu itu seperti binatang, padahal masih tantemunya dia itu”.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi