Kepri Jaya FC Minta Laga Tandang di Partai Pembuka

Kepri Jaya FC Minta Laga Tandang di Partai Pembuka
Tim 757 Kepri Jaya FC saat menjalani sesi latihan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - PT  Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis draft jadwal pertandingan bagi kontestan Liga 2 Indonesia, Senin (10/4) kemarin.

Namun sepertinya, klub-klub peserta Liga 2 tidak memiliki banyak waktu untuk mempelajari draft jadwal pertandingan yang sudah dibagikan operator kompetisi tersebut.

Pasalnya, operator kompetisi ini hanya memberikan waktu kepada klub-klub untuk memberikan koreksi atau permohonan pemindahan jadwal pertandingan sampai Rabu (12/4) ini.

"Jadwal sudah kita terima Senin (10/4) kemarin dan hari ini juga kita telah mengirimkan permohonan atau koreksi untuk meminta laga tandang dulu," ujar Media Officer 757 Kepri Jaya, Chris Triwinasis kepada Batam Pos, Selasa (11/4).

Dari jadwal yang sudah dibagikan, klub 757 Kepri Jaya yang tergabung di grup 1 akan menjadi partai pembuka melawan PSMS Medan di kandangnya, yakni Stadion Citramas, Batam pada 19 April 2017.

"Kita menginginkan pertukaran jadwal laga tandang dan kandang saja melawan PSMS Medan, maksudnya kita menjalani laga pembuka dengan tandang ke PSMS Medan pada 19 April 2017 dan kembali menjamu PSMS Medan di Batam pada 18 Juli 2017 mendatang, sedangkan untuk jadwal pertandingan selanjutnya tidak ada masalah," jelas Chris.

Hal ini disebabkan, pihaknya ingin mempelajari terlebih dahulu bagaimana pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan dalam menyelenggarakan pertandingan Liga 2 Indonesia.

"Dengan melakoni laga tandang dulu, kita jadi bisa tahu persiapan pihak panpel pertandingan dan manajemen dari 757 Kepri Jaya dalam menyelenggarakan pertandingan, baik itu dari segi keamanan dan tiket, sehingga pertandingan dapat berjalan lancar," ungkap Ketua Harian 757 Kepri Jaya, Ichsan.

PT  Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis draft jadwal pertandingan bagi kontestan Liga 2 Indonesia, Senin (10/4) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News